Translate to Your Language

[Aom's Edition] Aom Lagi Sibuk Syuting Full House (Thailand) di Korea!

Melanjutkan berita tentang serial TV terbaru Aom Sushar yaitu Full House versi Thailand (Beritanya yang belum baca klik disini), ternyata syuting pun dilakukan langsung di negeri Korea Selatan. Pusat KPOP ini menjadi tempat pilihan tim produser dan sutradara untuk latar film Full House Thailand yang dibintangi oleh Aom Sushar dan Mike Pirath. Hal ini tampaknya untuk menarik audiens penonton dari Korea yang sepertinya memang sudah punya basis penggemar khusus Aom dan Tina disana. Hohoho, Fans Aom dan Tina memang tersebar hampir di seluruh dunia. Jika kalian menyimak baik-baik komentar-komentar yang masuk disetiap update akun sosial media Aom maupun Tina, akan ditemukan komentar bermacam-macam bahasa termasuk bahasa Spanyol. Hanya saja jumlah penggemar dari negeri nun jauh disana memang gak bisa dibandingkan dengan jumlah penggemar di Asia terutama Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Coba lihat dua foto dibawah ini, fans Aom dari Korea bejibun di bandara Incheon menyambut dengan antusias kedatangan Aom Sushar ke negeri ginseng tersebut untuk syuting serial TV terbarunya Full House.


 Aom melayani dengan ramah fans-nya di Bandara Incheon, Korea Selatan

 Di sebuah jalan di Korea, Aom memposting foto ini disertai tulisan "Miss You Mom and Dad :)" - Beruntung banget lho kedua orang tua Aom memiliki anak berkarakter seperti ini!
Aom makan bareng co-star film Full House Thailand :)
 
 Tentu saja bersama lawan main utamanya, Mike Pirath (Banyak yang tiba-tiba bilang anti-mike dan meminta Tina sebagai gantinya). Hadoh, inilah realita teman-teman -.-
 Berpose bersama di depan altar Vihara :)


Demi film Full House Thailand ini, Aom mengubah gaya rambutnya - Banyak fans yang gak setuju dengan gaya rambut Aom ini, tapi ini kan profesionalisme Aom yang tampil total di setiap filmnya :)

 Yah, with Mike Pirath again, memang punya kemiripan gaya dengan Tina sih, sedikit....
 The Charming Aom :)

Foto gaya nyentrik pemain film Full House, haha 

Pernah lihat Aom ngantuk, nah kaya gini nih! Hoaaammm...... 

Foto untuk menyapa fans "Good Nite" hehheee, sleeping beauty Aom <3 

 Wuih, beginilah Aom dalam balutan busana khas Korea Han Bok - selalu cantik kok :)

 Dingin di arena ice skating Korea :)

Lihat aksi Aom berdiri dengan kedua tangannya! Wooohoooooo!

1 komentar:

  1. aom,cantik bngt lucuuuu,,palagi kalo rambutnya lurus..:D

    cocok bgt sama mike

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Label

Tina Jittaleela (69) Aom Sucharat Manaying (56) Aom Sushar (55) Aom (24) Suppanard Tina Jittaleela (21) Yes or No 2 (21) Aom dan Tina (17) Suppanard Jittaleela (15) Tina dan Aom (11) Film Yes or No (10) Ost Yes Or No 2 (7) TiAom (6) yes or no (6) DiBalik Layar Film Yes or No (5) Mean Apittha (4) meet n greet tina and aom (4) ost yes or no (4) Chob Kod Like Chai Kod Love (3) Jud Nud Pob (3) deleted scene yes or no 2 (3) meet n greet yes or no (3) Apittha Kalay Udom (2) Boneka Kura-Kura Hijau YON2 (2) Boneka Pie untuk Kim (2) DJ Tina (2) Newwy (2) Perjalanan Tina dan Aom ke Beijing (2) Sucharat Manaying (2) deleted scene yes or no (2) film aom sushar (2) full house thailand version (2) mike pirath (2) tiaom lovely moment (2) 5 (1) Aom Batal Datang Ke Indonesia (1) Aom Tina Beijing Trip (1) Behind The Sene Yes or No 2 (1) DVD Original Yes or No 2 (1) Easy Magazine (1) Foto Mesra Tina dan Aom (1) Full Movie Yes or No 2 (1) Hainan Trip of Tina Jittaleela and Newwy (1) Happy Birthday Aom (1) Inn Budokan (1) Kim Yes or No (1) Konferensi Pers Yes or No 2 (1) Kontes Komentar Yes or No (1) Kumpul Bareng Seluruh Fans YON Indonesia (1) MThai (1) Mean Apittha Biodata (1) Mean Apittha Profile (1) Na-mas-tee (1) Namaste Hello Bye Bye (1) Permpreda Sakulsiripong (1) Premeire Namaste Hello Bye Bye (1) Pynk FM (1) Resensi Film Yes Or No (1) Ronnapee (1) Sinopsis Film Yes or NO 2 (1) TiAom Shanghai trip (1) Tik Jedtaporn (1) Tina Aom Suphanburi (1) Tina Aom ketemu fansTaiwan (1) Tina Jalan-Jalan Ke Beijing (1) addfriend (1) aom birthday (1) aom datang ke indonesia (1) aom visit indonesia (1) aomiz (1) autumn in my heart (1) fakta tentang aom (1) foto Sweety aom (1) foto sexy aom (1) gmember awards 2013 (1) hamburger tv (1) hello bye bye (1) hongyok (1) ice (1) interview aom sushar (1) kazzemagazine (1) meet n greet tina and aom di Indonesia (1) namaste (1) nan (1) natasha nauljam (1) painter (1) pengyou reality show (1) quote by tina jittaleela (1) quotes (1) secant (1) thank you (1) trailer Yes Or No Thailand Movie (1) trailer yes or no 2 (1) tvpool (1) wawancara aom dan tina (1) wawancara tina (1) yes or no 3 (1) yes or no farewell concert (1) yes or no ganks (1) yes or no movie (1) yon 2 (1) you2play (1) youku star (1) zee (1)