Translate to Your Language

Sinopsis Yes or No 2 : Ketika Dua Cinta Saling Bertabrakan

Pemeran Utama Yes or NO 2 : Aom Sucharat (Pie) dan Tina Jittaleela (Kim) ^__^

Kenapa? Kamu yang telah menonton film Yes or No 2, sekuel kedua dari Film fenomenal  Yes or No tentang cinta romantis yang mengharukan antara Kim dan Pie, pasti mengerti. Yes or No 2 ternyata sangat mempermainkan emosi para penggemarnya. Film dimulai dengan suasana yang membawa kita kembali ingat pada adegan romantis favorit Yes or No saat Kim dan Pie dikelilingi lilin-lilin dan bayangan kupu-kupu yang mereka ciptakan bersama. Betapa manis dan romantis, saat Kim dan Pie merayakan anniversary (hari jadi) hubungan mereka yang telah berjalan satu tahun. Sebuah hubungan kasih yang penuh tantangan dan perjuangan. Pie yang diperankan sangat sempurna oleh Aom Sucharat Manaying, kembali memukau para penggemar dengan akting dan penampilan yang sangat memikat di film YON2 ini. Kim yang diperankan oleh Tina Jittaleela menunjukkan kualitas akting yang meningkat pesat, bahkan harus diakui tak’kan ada yang bisa lebih baik memerankan Kim seperti Tina Jittaleela, karakter charming yang juga sangat girly di beberapa sisi.

 Adegan Romantis Favorit Kim and Pie di sekuel Yes or No pertama ^___^

Film Yes or No 2 berlandaskan pada kisah yang sangat matang, Sang Penulis cerita Nepalee sungguh piawai membuat alur cerita yang sangat mengalir dan indah. Kita diajak berbahagia dan tersenyum malu saat menyaksikan adegan romantis Kim dan Pie, kita ikut terlarut sedih saat menyaksikan Kim dan Pie harus berdebat emosi hanya karena cinta yang terlalu kuat dan mendalam satu sama lain. Terlebih kehadiran karakter Yam yang diperankan sangat baik oleh Apittha Kalaiudom, Cinta-nya pada Kim sama tulusnya dengan cinta Pie kepada Kim. Harus diakui ketika ada dua cinta yang sama kuatnya saling bertabrakan, semua pihak akan terluka. Saraswadee Wongsompetch, sang sutradara layak mendapat pujian dan apresiasi untuk film “Cantik” ini.

 A sweet romantic shoot from Yes or No 2 collection - Kim and Pie

Setelah tiga tahun hubungan mereka. Cinta yang Pie rasakan pada Kim bertumbuh dengan pasti dan semakin kuat, demikian pula Kim kepada Pie, namun cinta yang terlalu mendalam ini membuat Pie sangat “melekat” pada sang pangeran hati Kim. Kesan yang tersirat adalah betapa over protektif-nya Pie terhadap Kim. Sulit untuk berpisah, ingin selalu berkomunikasi, bermanja, dan dekat pada sang kekasih. Sangat indah namun sangat mengikat kuat. Kim berperan sebagai kekasih yang selalu sabar, pendengar yang baik, dan bagai lelaki gentle yang selalu siap melayani dan memanjakan Pie. Ada saat-saat dimana kita mengerti bahwa cinta dapat menjadi begitu rumit karena cinta itu sendiri. Yes or No 2 menceritakan semuanya

Adegan saat Kim akan meninggalkan Pie untuk magang ke provinsi Nan - So Romantic!.

Beberapa adegan favorit di Yes or No 2 juga tak kalah memikat dengan sekuel terdahulunya Yes or No 2. Antara lain adegan pembukaan yang begitu manis dan romantis, saat Kim dan Pie merayakan First Anniversary hubungan mereka. Adegan saat Pie datang disaat-saat terakhir Kim akan pergi ke provinsi Nan untuk tugas magangnya, membawa syal hasil rajutan-nya semalaman setelah pertengkaran mereka. Adegan saat Kim dan Yam bersama-sama di hari magang mereka dan membawa benih-benih cinta di hati Yam terhadap Kim yang charming.  Adegan saat Kim menelepon Pie setiap jam 8 malam, karena kerinduan yang besar satu sama lain, dan kita dapat tersenyum malu sendiri mendengar kata-kata sederhana yang indah (Gombal juga, haha) dari bibir Kim terhadap kekasih hatinya Pie. Luar biasa!

 Proses syuting nampak kehadiran "Nerd" yang figuran abizz di film ini, Puey, Sang Sutradara Saraswadee, Aom and Tina ^___^

Beberapa tokoh pendukung juga sangat menguatkan cerita film Yes or No 2, antara lain Puey (Sahabat Pie si cowok super kemayu dan imut,hehehehehee), Bibi Inn (Bibi Kim pemilik toko kue dibelakang Universitas), Maysa dan Meena (Pasangan teman magang Pie dan Puey di pusat perikanan, yang memiliki hubungan cinta yang walaupun normal tapi juga rumit banget!), Duang (Pimpinan tempat magang Pie, yang nyeleneh banget dan jatuh hati pada Pie dan juga Kim gara-gara insiden Kim memakai wig panjang yang membuat kecantikannya OUT! Hehehehehe), Papa Kim, Mama Pie, sang produser yang berperan jadi karyawan Papa Kim, dan terutama peran pendukung yang paling dominan yaitu Yam! Orang ketiga dalam hubungan Kim dan Pie yang juga sangat mencintai Kim setulus hati, namun harus mengerti bahwa perasaannya datang pada pertemuan di waktu yang salah dengan Kim. Betapa mengharukan!

 Para pemeran Yes or No 2 dalam Last Concert Yes or No 2 di Hongkong : dari kiri ke kanan Appitha Kalayudom, Tina Jittaleela, Aom Sucharat Manaying, dan Puey

Puey dan Apithha Kalayudom (Yam) - Tanpa kalian Yes or No 2 terasa aneh - Good Acting Guys!

Kalau di Yes or No, kita selalu ingat pada kutipan “Ada seribu kupu-kupu beterbangan di hati saat jatuh cinta”, maka ada lebih banyak lagi kutipan luar biasa di film Yes or No 2. Terutama menyangkut kisah Yam yang jatuh cinta pada Kim yang telah mencintai Pie. Adegan saat Yam dan Bibi Inn, saling curhat satu sama lain, karena mereka mengalami hal yang hampir sama. Jatuh cinta pada seseorang yang sudah mencintai orang lain. Bibi Inn mengatakan hal yang sangat mengharukan kepada Yam, “ Ketika kita jatuh cinta pada seseorang yang sudah mencintai orang lain, kita harus menerima kenyataan yang menyakitkan, semakin kita tahu mereka saling mencintai, semakin hati kita merasa sakit, dan jika kita memutuskan untuk menjadi orang ketiga dalam hubungan mereka, itu akan jauh lebih menyakitkan lagi, kita harus menyimpan perasaan ini dalam hati, menunggu untuk melihat bahwa kau akan baik-baik saja disini.” Saat Yam bertanya apakah salah ia begitu mencintai Kim yang telah bersama Pie? Bibi Inn menjawab,” Mungkin, ini hanya karena kalian memiliki saat yang salah. Waktu berjalan terlalu lambat untuk mempertemukan kalian disaat yang tepat. Kalian bertemu di saat yang salah, dan kau yang harus terluka.”  Tentulah si penulis naskah cerita juga adalah pujangga cinta. Mengharukan!

Inn Budokan - sang pemeran bibi Inn yang lucu banget di beberapa adegan Yes or No 2 ^____^ 

Di satu adegan saat Pie dan Yam akhirnya bertatap muka, dan Kim kalang kabut kuatir akan terjadi kesalahpahaman antara dua gadis cantik yang Falling in Love pada-nya. Tak akan terlupakan, saat Pie dan Yam “berdebat terhormat” tentang ulat pada tanaman. Saat Pie melihat Yam, mengenyahkan dan membunuh ulat pada tanaman, Pie merasa itu jahat dan tak pantas karena setiap ulat berharap untuk tumbuh menjadi kupu-kupu, Yam mengatakan bahwa disini (Daerah magang pertanian) “ulat” adalah hama dan “kupu-kupu” tak dibutuhkan disini, karena ulat memakan tumbuhan yang telah ditanam dan dirawat secara susah payah. Sempat terdiam mendengarnya, Pie hanya butuh waktu singkat untuk membalas dengan pernyataan yang luar biasa cerdasnya. Pie mengatakan “Kau benar, ada beberapa ulat yang memang tidak diharapkan untuk tumbuh menjadi kupu-kupu, karena mereka memakan tumbuhan yang telah ditanam oleh orang lain dengan susah payah.” Apa kalian mengerti dengan maksud daripada “perdebatan terhormat” Pie dan Yam??? Ulat mengartikan perasaan cinta, tanaman itu adalah hubungan cinta, dan kupu-kupu adalah kebahagiaan cinta. Makna yang sangat dalam, dan sekali lagi kita harus kagum kepada otak pujangga cinta sang penulis naskah Nepalee!

Sekuel pertama Yes or No yang nge-BoooooM! Mengangkat Popularitas Tina dan Aom seketika!

Menjelang ending cerita, film Yes or No 2 sempat menghancurkan hati para penonton, saat Kim berdiri di tengah hujan deras di depan rumah Pie, untuk meluruskan kembali hubungan kasih mereka yang terhempas badai orang ketiga. Tak disangka Pie melontarkan pertanyaan-pertanyaan yang sangat dilematik kepada Kim? Adegan itu berakhir dengan berakhirnya hubungan cinta mereka,namun tidak perasaan cinta mereka satu sama lain. Kita pun tak mampu menjawab saat Pie menanyakan bahwa hubungan antara dua gadis yang mereka jalani, bagaimana mereka akan saling menjaga? Pie berharap menikah dan memiliki anak serta keluarga yang sempurna,bagaimana mereka akan mewujudkannya? Pie merelakan semua itu demi cintanya pada Kim, tapi ketika Kim tak lagi mencintainya? Apa artinya semua pengorbanan itu. Kim hanya sanggup bilang Ia tak pernah berhenti mencintai Pie, dan itu memang benar. Tapi Pie, tak tahu apakah ia masih bisa untuk mempercayai cinta Kim. Inilah adegan puncak masalah dalam film Yes or No 2.

Tokoh Tomboy Tampan Kim yang dicintai oleh Pie dan Yam


 Aom Sucharat dan Apittha Kalayudom - asli akuuurrr kayak Kakak - Adik ^____^

 Tina Jittaleela bersama lawan main-nya Aom Sucharat Manaying ^__^ Bagaimana hubungan mereka dalam dunia nyata????

Syukurlah, film manis nan romantis ini, tak dibiarkan berakhir dengan air mata sad ending. Satu tahun kemudian, saat Pie dan Kim telah menjadi pengusaha dibidang mereka masing-masing. Mindara (Nama Lengkap Pie) adalah pemilik Dolphin Princess dan Kimhan (Nama lengkap Kim) adalah pemilik Flora King. Masing-masing ternyata masih memendam cinta satu sama lain. Finally, kita dapat bernafas lega melihat bahwa Kim dan Pie memang ditakdirkan untuk saling mencintai (Dalam Film ya....) hehee..

Pasangan Serasi Tingkat Tinggi! Kim and Pie <3 <3<3

Kalau kamu adalah fans film Yes or No, jangan lewatkan film Yes or No 2 ini. Five Star Rating From Me. Aku tak tahu apakah penilaian ini fair atau tidak, tetapi selalu dan selalu film ini adalah film romantis yang paling unik yang pernah aku tonton. Karena kita dan para penggemar di seluruh dunia, Yes or No 2 ini kini hadir di mata kita lagi. Aku tak tahu apa akan ada lagi Yes or No 3? Jika film ini hanya sampai disini saja, semoga kita akan selalu mengenang nilai-nilai positif yang bisa kita rasakan dari film ini. Tentu saja, memberi apresiasi tertinggi kepada segenap tim ComeOn Sweet terutama kedua artis utama yang telah menghidupkan karakter Kim dan Pie sebegitu nyatanya, Aom Sucharat Manaying dan Tina Jittaleela! Million Love from Indonesia to you guys!


 Thanks for watching Guys! C-ya ^____^




18 komentar:

  1. Sayang sekali jika YoN 3 tidak akan di produksi lagi. secara popularitas mereka sedang naik daun sekarang. apakah ini sudah di konfirmasi oleh production team nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku belum mendapat konfirmasi dari ComeOn Sweet, menimbang bahwa YON2 juga baru beberapa bulan beredar, tinggal tunggu waktu, dari YON1 ke YON2 juga memakan waktu 2 tahun, dari YON2 ke YON3? Kita lihat saja nanti :) ini tergantung kepada feedback fans, profit film, dan keputusan tim produksi tentunya...semoga kita akan mendengar kabar baik :)

      Hapus
  2. ya, setuju..best filem ini..like it!!

    BalasHapus
  3. Salam kenal,
    Baru kemaren nonton di youtube, tapi sebenarnya udah naksir dari sekuel pertamanya. :) and i love it..
    hmm.. jd kepikiran sampe sekarang ceritanya bagus dan mengalir apa adanya.
    i think am in love with she *hey, hey, hey TINAAAAA....*

    BalasHapus
  4. Amelia Nathalia L
    Wahhh kerenn banget lho film nya. I like very much this movie. I hope ada yg Yes Or No 3 yaa....
    Semangatt ya buat Tina + Aom + all crew Yes Or No.... God bless you ^,^

    BalasHapus
  5. aaaah gue barusan nonton film yes or no dan seketika jatuh hati sama film ini. karena film ini gue juga semakin ngerti dan semakin respect sama orang-orang di luar sana yang cintanya tidak biasa. aaaaah pengen banget nonton yes or no 2. as soon as possible!!!!

    BalasHapus
  6. udch 4x nntn film'y gak bosen"... neh lah saat'y q hrus blng wow...
    ri jln crta'y keren...sprti nyta bgt lah,,jd ng'fans sma tina and aom,, tiba" :)
    q tw neh film ri fb tmn yg make fto smpul tina and aom,,, jd pnsran cri" d'google ktmu...
    ckupp keren lah film'y... wow,,,

    BalasHapus
  7. mau nanya nih sebenarnya kim dan pie rayain anniv yg kebrp tahun? di paragraf pertama kan katanya mereka adain anniv 1tahun.. tapi pas baca paragraf ketiga, sempat ngutip kata2 kyk gini "setelah tiga tahun hubungan mereka..." jadi sebenarnya brp tahun nih hehe maaf nanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nice Ikha, kritis :) kalo kamu perhatikan baik-baik film YON2, film dimulai dengan perayaan anniv pertama hubungan kim-pie, kemudian setting waktu film maju ke tahun ketiga hubungan mereka :)

      Hapus
  8. Gwe suka bgt dgn film ini.bgt...bgt...bgt...kisah cinta yg paling aneh tapi nyenengin.apalagi ngelihat yg tomboi'y..keren bgt.

    BalasHapus
  9. udah berkali-kali nonton film ini dan tetep suka banget sma film ini ga ngebosenin, kalo ada YON3 boleh kali infonya :)

    BalasHapus
  10. Br 4 harii terakhir ini kenall sm sosok Kim jg Pie..br download ternyata benerbener acungin bnyak jempol buat Kim jg Pie..ga ada bosen nya nonton sm dengerin lagu" dr soundtranck nya..tau" jd ngefans ..di tunggu ya sekuel slanjutanyaa ..aemoga secepad nya..Amiin

    BalasHapus
  11. i love pie now and forever,,, aku tunggu film kamu yang YON ke 3

    BalasHapus
  12. Harus bilang WOW... sampai berkali-kali nontonnya. Terpesona sama alur cerita dan pemainnya. Tapi Sejujurnya lebih suka Tina dn Pie itu bersahabat saja selamanya, bukan sbagai kekasih. ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sorry.. maksudnya Tina dan Aom.

      Hapus
  13. jujur sih, liat YON 1 dan YON2 baru banget, dan itu juga karna ga sengaja buka youtube, ngeliat "recommended", awalnya kirain filmnya ngebosenin, ternyata jauh bgt dari kata 'BOSEN' malah..hehhee
    terutama YON 1, menurutku alur ceritanya lebih bagus dari cerita Romeo&Juliet!!
    ga sabar buat nunggu next movie Come on Sweet yg kemarin baru di umumin, dan semoga Tina & Aom menjadi pemeran utama lagi!! aminnn

    BalasHapus
  14. YON 3 ada ya? tadi aku baca sinopsisnya di blog tetangga '-'

    BalasHapus
  15. Halo, ada yang bisa ceritain last scene YON 2 (yang bagian Kim abis dipotong rambut sama Pie) itu kan ada sedikit conversation ya, tapi gw ga dapet yang ada subtitlenya...
    ada yang tau mereka ngomong apaan ga? hehehe....

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Label

Tina Jittaleela (67) Aom Sucharat Manaying (54) Aom Sushar (52) Aom (24) Yes or No 2 (21) Suppanard Tina Jittaleela (20) Aom dan Tina (17) Suppanard Jittaleela (15) Tina dan Aom (11) Film Yes or No (10) Ost Yes Or No 2 (7) TiAom (6) yes or no (6) DiBalik Layar Film Yes or No (5) Mean Apittha (4) meet n greet tina and aom (4) ost yes or no (4) Chob Kod Like Chai Kod Love (3) Jud Nud Pob (3) deleted scene yes or no 2 (3) meet n greet yes or no (3) Apittha Kalay Udom (2) DJ Tina (2) Newwy (2) Perjalanan Tina dan Aom ke Beijing (2) Sucharat Manaying (2) deleted scene yes or no (2) film aom sushar (2) full house thailand version (2) mike pirath (2) tiaom lovely moment (2) Aom Batal Datang Ke Indonesia (1) Aom Tina Beijing Trip (1) Behind The Sene Yes or No 2 (1) Boneka Kura-Kura Hijau YON2 (1) Boneka Pie untuk Kim (1) DVD Original Yes or No 2 (1) Easy Magazine (1) Foto Mesra Tina dan Aom (1) Full Movie Yes or No 2 (1) Hainan Trip of Tina Jittaleela and Newwy (1) Happy Birthday Aom (1) Inn Budokan (1) Kim Yes or No (1) Konferensi Pers Yes or No 2 (1) Kontes Komentar Yes or No (1) Kumpul Bareng Seluruh Fans YON Indonesia (1) MThai (1) Mean Apittha Biodata (1) Mean Apittha Profile (1) Na-mas-tee (1) Permpreda Sakulsiripong (1) Premeire Namaste Hello Bye Bye (1) Pynk FM (1) Resensi Film Yes Or No (1) Ronnapee (1) Sinopsis Film Yes or NO 2 (1) TiAom Shanghai trip (1) Tik Jedtaporn (1) Tina Aom Suphanburi (1) Tina Aom ketemu fansTaiwan (1) Tina Jalan-Jalan Ke Beijing (1) aom birthday (1) aom datang ke indonesia (1) aom visit indonesia (1) aomiz (1) autumn in my heart (1) fakta tentang aom (1) foto Sweety aom (1) foto sexy aom (1) gmember awards 2013 (1) hamburger tv (1) hello bye bye (1) interview aom sushar (1) kazzemagazine (1) meet n greet tina and aom di Indonesia (1) namaste (1) natasha nauljam (1) painter (1) pengyou reality show (1) quote by tina jittaleela (1) quotes (1) secant (1) thank you (1) trailer Yes Or No Thailand Movie (1) trailer yes or no 2 (1) tvpool (1) wawancara aom dan tina (1) wawancara tina (1) yes or no 3 (1) yes or no farewell concert (1) yes or no ganks (1) yes or no movie (1) you2play (1) youku star (1) zee (1)