Translate to Your Language

Tina Jittaleela – Profil Pemeran “Kim” di Film “Yes Or No”

Suppanard "Tina" Jittaleela


Hey,hey,hey! Ini adalah kata-kata favorit artis Tina Jittaleela yang melejit namanya lewat film perdana-nya “Yes Or No”. Kalau kamu sampai ke artikel ini, dapat dipastikan kamu pasti sudah menonton film “Yes Or No” yang sukses besar di beberapa negara di Asia Timur dan Tenggara. Tina Jittaleela, sang pemeran tokoh “Kim” berpasangan dengan tokoh “Pie” yang diperankan oleh Sucharat Manaying. Hasil casting para pemeran dipuji sempurna oleh penggemar film “Yes Or No”, maklum saja, Tina “Kim” Jittaleella dan Sucharat “Pie” Manaying memang sama-sama punya wajah oriental yang cantik mempesona. Hanya saja, dengan karakter tomboy yang merupakan bawaan dari karakter asli Tina Jittaleela ini, membuat wajah charming-nya ini dikatakan “Ganteng” alias Handsome,hehehe

Tina Jittaleela Wajahnya Membuat Banyak Gadis Jatuh Cinta :)

Banyak yang lalu penasaran dengan kehidupan Tina Jittaleela, Berikut adalah biodata yang aku riset lewat Google :
BIODATA DAN PROFIL TINA JITTALEELA

Nama Lengkap : Suppanard Jittaleela

Nama Panggilan : Tina

Nama China : Tina Lee

Nama Inggris : Tina Jittaleela

Gender : Perempuan

Tanggal Lahir : 12 Februari 1991

Zodiak : Aquarius

Shio : Kuda Elemen Logam

Golongan Darah : AB

Ukuran Sepatu : 39

Tinggi Badan : 170 cm

Kata-kata Favorit : Hey..Hey..Hey! J

Mama : Piyawan Jittaleela

Saudara Kandung : Nichapa Jittaleela, Podchara Jittaleela, Tatae Jittaleela

Sekolah Tinggi : Satriwithaya School

Universitas : Chiang Mai University ( Udah Berhenti soalnya kejauhan dari kerjaan shooting)

Universitas Sekarang : Rangsit University

Pekerjaan : Aktris Film, Penyanyi, dan DJ Music / Penyiar Radio di Pynk FM

Penyanyi Favorit : Mark Ronson “Samantha Ronson” dan Jay Chou

Merek Pakaian Favorit : Marc Jacobs dan Rei Kawakubo

Gaya Berpakaian Favorit : Kaos Lengan Pendek Crimping plus Kacamata Ventilasi




Tina Jittaleela sebagai Kim di Yes or No Movie
Tina Jittaleela memulai debut karir di dunia hiburan pertama kali dengan langsung membintangi film cinta remaja lesbian “Yes or No”, keunikannya serta posisi pemeran utama di Film Yes or No mengangkat popularitas Tina dengan cepat. Bahkan Tina lebih populer ketimbang Aom alias Sucharat Manaying yang menjadi lawan main-nya di film yang sama. Hal ini dibuktikan oleh jumlah fans yang mengikuti mereka di sosial media seperti facebook, twitter, weibo, dll.
Foto Tina Jittaleela semasa kecil
Si Kecil Tina Jittaleela, Lucu dan Good Looking :) <3
Tina Jittaleela bercerita tentang masa lalunya sebelum Ia terjun ke dunia hiburan yang langsung membesarkan namanya. Di Masa kecilnya, Tina belajar di provinsi Ratchaburi sebelum pindah ke Bangkok di kelas enam. Ia masuk ke sekolah Satriwit, yang terkenal cukup sulit untuk menerima siswa baru apalagi pindahan. Tina yang memang dasarnya berotak encer, diterima masuk karena sebuah insiden yang membuat pihak sekolah melihat kecerdasannya. Tina diberikan sejumlah contoh kode html yang digunakan untuk pembangunan website, entah bagaimana Tina kehilangan kode-kode tersebut, dan Ia memutuskan untuk menulis kode-kode baru sendiri. Itu sangat sulit dan Tina mampu melakukannya. Ia juga adalah juara pertama kompetisi komputasi Nectec di masa Tina Kelas 6 SD.

Tina sedang memberi tanda tangan ke poster film Yes or No
Bakat dan kemampuan di bidang perangkat lunak komputer, diakui Tina adalah berkat daripada didikan Ibu-nya yang selalu mendukung dirinya untuk mempelajari apapun yang ia sukai. Di masa kecilnya Tina Jittaleela suka mempelajari pembuatan website menggunakan software Dreamweaver dan Flash. Hal itu turut mendukung keputusannya untuk kuliah di Chiang Mai University jurusan Rekayasa Perangkat Lunak, yang akhirnya harus Ia hentikan di tengah jalan oleh karena tuntutan pekerjaan, jarak, dan konsentrasi yang terpecah. Menurutnya, jurusan yang Ia pilih tersebut membutuhkan konsentrasi belajar yang tinggi dan itu tidak dapat sejalan dengan karir film yang kini ia tekuni.

Tina dan Aom di Film Yes or No
Duet Tina dan Aom di Film Yes or No Menuai banyak Fans Fanatik TiAom :)

Seorang wartawan menanyainya, bagaimana cerita awalnya Tina bisa terpilih masuk cast dalam film Yes or No ini? Tina mengatakan bahwa Ia disuruh oleh seniornya (kemungkinan senior di kuliah) untuk ikut casting sebuah film yang telah direncanakan untuk dibuat sejak 2 tahun yang lalu. Namun, mereka belum menemukan tokoh yang tepat untuk memerankan karakter “KIM”. Karena entah sudah jodoh atau garis tangan, haha, Tina akhirnya terpilih karena Ia bisa mengucap pelafalan kata “Ka” dan “Nu” secara feminim alami yang kebanyakan cewek tomboy di Thailand tidak bisa. Hal ini menjadi pertimbangan, karena karakter “KIM” dalam film yes or no tersebut, tidaklah bersifat tomboy pada awalnya, namun lebih menggambarkan karakter tomboy yang berkembang seiring waktu menjadi semakin kuat.

Tina Jittaleela Cantik dan Juga Tampan
Tina Jittaleela yang tidak punya pengalaman akting sama sekali, pada awalnya mengalami kesulitan. Namun, Tina mengatakan bahwa Ia mendapat pelatihan akting yang intensif dari Tim, kerjasama yang baik antar rekan artis yang terlibat, serta Tina mengaku memberikan kemampuan yang terbaik yang Ia bisa untuk film Yes or No ini. Berdasarkan Video “Behind The Scene” alias dibalik layar film Yes or No, terlihat juga bahwa Tina dan Aom Sucharat Manaying bekerja sama sangat kompak, saling menunjang satu sama lain, terlebih karena banyaknya adegan kontak fisik diantara mereka berdua. Tak heran, banyak pihak terutama fans Tina dan Aom (Tiaom Fans) yang melihat Chemistry yang kuat diantara mereka berdua. Bahkan sampai mengharapkan hubungan cinta diantara mereka benar-benar terjadi di kehidupan nyata.HEHEHE

Tina dan Aom akuuurrrr :)
Bagi Tina, Film Yes or No, adalah film yang universal, Film ini boleh ditonton oleh gender apapun. Meskipun menurut Tina, banyak yang menganggap bahwa film ini adalah Film Lesbian. Namun, sebenarnya Film ini bercerita tentang cinta sejati diantara dua orang anak manusia. Keren!

Ditanya tentang rencana masa depannya, Tina mengatakan bahwa, apapun yang terjadi Ia akan tetap melanjutkan karir-nya di dunia hiburan, karena Ia telah jatuh cinta pada dunia yang membesarkan namanya ini. Saat ini Tina sedang sibuk syuting sekuel kedua dari Film Yes or No, Yah! Ini yang ditunggu-tunggu oleh puluhan ribu penggemarnya, Film Yes or No 2! Syuting diadakan sejak Januari 2012, dan dilakukan di berbagai daerah yang cantik dan indah di Thailand dengan tujuan promosi pariwisata Thailand juga. Luar biasa bukan?! Nah, kita doakan yang terbaik buat Tina Jittaleela dan Film Yes or No 2 ya... Amin.. Much Love for Tina and YON movie !!! :)

Ku-tutup tulisan eksklusif tentang Tina Jittaleela ini dengan foto-foto Tina yang menampakkan sisi Cantik dan Feminim-nya, Enjoy Guys :)

Lihat Video SocialCam Daily Life Tina Jittaleela Disini! Klik Disini!

57 komentar:

  1. Good writting..semoga kita tetap cinta sama Tina ini meskipun suatu hari dia main film dengan tuntutan peran seorang wanita feminim ya? Ha ha ha..
    Kalau gw jujur suka ma dia bkn krn dia ganteng/cantik, tp sifatnya yg periang, usil dan cerdas itu loh yg membuat dia menarik. Best wishes and luck for Tina! Hey..hey..hey..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks FishLove untuk Good Comment :)
      Gue sebenarnya menyimpan rasa kuatir utk masa depan Tina, terutama waktu gue ngeliat saat pemotretan Tina dan Aom untuk liputan ekslusif majalah Lesz di Taiwan. Disana nampak jelas, karakter "maskulin" Tina dieksploitasi habis-habisan. Gue takut kesuksesan Tina hanya sementara. Tidak seperti Aom, selepas Film Yes or No, Aom sudah mendapat peran di film-film baru dengan tema yang berbeda dgn Yes or No. Sementara Tina saat ini baru bisa berkutat dalam Film Yes or No berikutnya. Gue berharap karir ke-artis-an Tina akan terus meroket, Tina gak mungkin terus berkutat di pasar ceruk Film bertema Lesbian. Kabarnya, Tina akan merilis single album, kurasa Suaranya semakin terasah dan enak utk didengar, terutama ketika Tina menyanyikan OST Film Yes or No 2, aku suka banget cara dia nyanyi dan suaranya. Charming abizz! hehe. Entah Tina mau berperan feminim atau tidak, dan entah bagaimana karir Tina akan berkembang nantinya. Sama denganmu, aku suka Tina terutama oleh karena kepribadiannya. Apapun yang terjadi, aku akan selalu menyukai dan mendukungnya. All the Best for Tina! Hey..Hey..Hey ;)

      Hapus
    2. Saya setuju dengan pendapat anda diatas, Lilin-Lilin kecil. Tentu saja kita berharap yang terbaik buat mereka berdua. Saya pencinta film, saya melihat kecenderungan karir mereka berdua. Kalau saja saya diperbolehkan untuk ber-prakiraan, saya rasa aom akan tetap eksis di dunia perfilman, mungkin saja akan hampir di semua genre, tapi terutamanya drama romantis dan komedi. Untuk tina, saya rasa dia akan lebih bersinar di dunia entertainment, tetapi di ranah musik. Untuk sementara saya melihat kecenderungan seperti itu.

      Hapus
    3. Hi Anonim :) Thanks for your comment, tak dapat dipungkiri, pesona Tina terletak pada apa adanya dirinya. Kemampuan akting-nya masih terus dipoles, suara Tina jujur standar, Jujur dari segi kemampuan akting dan suara Tina ada di bawah Aom, apalagi jam terbang. hehe... Entahlah, yang pasti dengan segala kenyataan ini, Fans Tina di jejaring sosial justru melesat menyalib Aom, Tina diuntungkan oleh pesona dan kharisma-nya. Karakter "Tom" yg Keren dan Tampan, mungkin akan menopang karirnya. Baru-baru ini Tina didaulat menjadi salah satu model produk fashion "Sechan", yg nampaknya menyasar pasar Butchy dan Femme di Thailand. Kita lihat saja kedepannya. I still love they both all whatever happens :)

      Hapus
    4. Ya, benar, Akting dan suara aom memang lebih unggul. Selain karena jam terbang, aom juga jebolan seni peran dan penyutradaraan, sehingga mempertajam akting aom dan profesionalitasnya didalam seni peran dan penyutradaraan. Tapi tina sepertinya sedang mempersiapkan single terbarunya, dia juga bekerja sebagai DJ di stasiun radio, pernah menghadiri java jazz di yogyakarta, indo, terakhir terlihat habis mengadakan konser musik jazz bersama band kakaknya, air, di negaranya, tidak diketahui apakah itu gabungan atau tunggal, skala besar atau kecil. Tapi kabar terakhir di jejaringan sosial bahwa mereka akan beradu akting lg disalah satu serial yang sedang melibatkan aom didalamnya, mgkn termasuk mean apt. jg, sy lupa judulnya :) agak ribet soalnya, walaupun sdh dalam huruf latin.

      Hapus
    5. hahaha . I really like tina ><
      so cool :D

      Film thailand pertama yg gw lihat itu Yes or no . lgsung tertarik sama thailand >< :*

      Hapus
    6. @ anonim : Eh, benarkah? Waw, aku gak tahu sampai sedalem itu kalo Air nichapa punya band! Iya bener, Tina diundang untuk menjadi artis tamu dalam serial yang susah disebutin namanya,hehehe, selama 3 episode bersama Aom dan Mean :)Kayanya single Tina itu uda keluar deh, tapi aku gak tahu apa judulnya dan sepertinya beredar baru di komunitas fans Thailand, gak sengaja lihat di fb Tina tentang penjualan Buku Unseen Life of Tina ada bonus single perdananya....tapi hanya bisa dibeli sementara hanya di Thailand..by the way, pengetahuanmu tentang Tina dkk mantep juga ^^V

      Hapus
    7. @Lilin-Lilin Kecil: Ha...5x, Thanks a lot sudah memuji, kebetulan aja tahu pas iseng2 browsing. Thanks and Credits to YON fans, mereka kadang menyebut diri mereka YONers or Tiaom or else. Dapat banyak info mulai dari yang general hingga yang private. Wow, ternyata banyak penggemar yang memang berharap2 Tina dan Aom jadian. Interesting! Awalnya tahu film Yes Or No juga kebetulan, katanya termasuk heboh, pdhl sebenarnya sy pencinta film horor dan thriller, kebetulan thailand kan salah satu negara asia yang rajin memasok film-film horor, secara kultur dan pandangan thd dunia lain, kurang lebih, so, kadang2, sekali melompat dua-tiga pulau terlompati (browsing). Terkadang sy berharap dari segi tema, perfilman indo dapat dijadikan semacam "cult", untuk hongkong: the eye, korea: ju-on, jepang: the ring, thailand: shutter, indonesia: sempat terdengar gaung2 "jelangkung" bakal dibuat versi hollywood, but, blm ada. Tp plg tidak the raid sudah mulai terdengar, sekalipun (sayang juga sebenarnya) sutradaranya org luar, hingga joe taslim yang bergabung di fast&furious 6, doakan saja... :D

      Hapus
    8. emank tina ama aom bklan k'indonesia iiaA???
      iiaa ampun my idola ku,,,

      Hapus
    9. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
      dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
      beri 4 angka [1696] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus .
      dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
      ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu KI. insya
      allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
      kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
      sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
      yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA,,di no (((085-321-606-847)))
      insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 750 JUTA , wassalam.



















      Hapus
  2. Gonna make her sketch. I'll post it soon :D

    BalasHapus
  3. aq juga suka tina soalnya tina bagaikan seorang pangeran yang turun tahta yang hanya untuk menemui aq.your the best tina always you my love

    BalasHapus
  4. tina jittaleela...
    ganteng bgt siih diia :).
    jdi ngrasa kya gk normal gtu..(Ooh Noo)..
    gw bkalan trus ngagumin diia walaupun mngkin suatu saat,diia dagh gk (maaf) terkenal lagi.. ^_^..
    GBU.. for all and tina.
    (I don't know what I fell Ooh God help me) :):
    -arnold

    BalasHapus
  5. Kenapa sih harus ganteng bgt jadi cewk ..
    Hufh !! Seandainya aku gk normal ..
    Luph youu tinaaaa ..
    Luphhh youuuuu !!!!!
    Cup Cup Cup 1000x

    BalasHapus
  6. aku suka tina bukan karna dia tomboy or girly tapi yang bikin aku suka dia sll ceria dan senyumnya yg selalu mengembang,aku berharap suatu ketika dia juga bisa memerankan film yg feminim juga krn aku liat dia smart n cute abiss love U tina hey hey hey

    BalasHapus
  7. sooo handsomee,,
    waww buatt prestasii nyaa,,
    multi talent zgaa,,
    alat musikk dyaa bsaa,,
    kalo versi indonesiamyaa,,
    pemerannya siapa ya yang cocokk?hehe

    BalasHapus
  8. terlepas dari film ber-genre "tidak biasa"..aku suka film ini. n' i hope, tina adalah just ordinary woman dan just love a man..someday pingin liat dia bermain menjadi seorang wanita cantik yang so feminin, tentu saja di kehidupan nyatanya..

    BalasHapus
  9. Sekilas mirip Siwon "Super Junior". Cuma akting mrhnya musti diasah lagi. Btw, gw suka karakter "Kim"..

    BalasHapus
  10. Mudah2an ja karir Tina g' cm smpai disini ja, dan bs sllu jd yp terbaik.. Jd Q bs trus deh nonton Movie nya.. LUPH YOU TINA;-)

    BalasHapus
  11. lesbi itu indah ..
    tp nyakitin karna kita gak bisa milikin seutuhnya

    BalasHapus
  12. Ad lg gag yua film yes or no 3 ? ?
    Hahahaaa , , film na kocak , , lucu tp kin ngis jg . .
    kereeen dah , , sukses bwt krew and para pmain na :-)

    BalasHapus
  13. aku suka film y...
    pemainnya seru buat pengen belajar bahasa thailand deh...
    moga aja ada kelanjutan filnya ditunggu kedatangan diindonesia,,,,

    BalasHapus
  14. Jujur, dulu g nonton film thailand only Horror & mistery nya aja. Well, awalnya ditanyain ma temen g bwt nebak pemeran Kim" nya Cowo/ Cewe, .....tp lama2 pnasaran ceritanya ttg apa , kmd interest utk nonton krn ngeliat KIM nya CUTE & adorable bgttt,..tp cendrung ganteng (pdahal yakin Ia Cewe begitu denger suaranya) gayanya So unique. first thai movie yg genre ceritanya Romance. 4 Thumbs UP! Semoga masih ada Yes or NO 3.Mungkinkah???

    BalasHapus
  15. Love tina ,
    Kalo aku aja tinggal sekamar.sama tina mungkin aku juga suka sama tina jadi gak normal deh(ohhhh)

    BalasHapus
  16. Setuju sama anonim
    tinaaaaaa ganteng banget sih omaygat: *:*lovelove deh ama kamu

    BalasHapus
  17. Mirip katty sharon..terutama wKtu pke wig pnjang di yon 2

    BalasHapus
  18. knp flm'a g da d bioskop indonesia y?
    pdahalkn flm'a bagus tentang ksetiaan cinta n menemukan cinta sejati.,
    bukan begitu.,btw flm yg k 3 kpn ni????

    BalasHapus
  19. Agamanya tina apa ya? and bener mereka (tina & Aom) pacaran?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tina penganut Agama Buddhist Terawadha. Aom juga sama. Pada kenyataannya Aom dan Tina hanya berteman sebatas rekan kerja. Pacaran? hehe only at Yes or No Movie saja sebagai Kim n' Pie

      Hapus
  20. Gak sabar pengen nonton Yes Or No ke-3. Akan dibikin gak ya? Mereka udah bikin farewell concert jadi agak pesimist akan ada yg ke-3 tapi tetap berharap nanti di film ke-3 nya Kim dan Pie lulus kuliah lalu nikah.. Ahahahahah... Cinta banget sama Kim and Pie...aku mau masak pie aku kasih nama Kim Pie.. :p

    BalasHapus
  21. Lol. Kalo gue jadi pie gue udah gak normal kali sekarang haha. Kim ganteng ganteng cantik, imut mukanya! Suka banget sama kim! Ily kim! Btw. Gue sebenernya nonton film thailand itu cuma film horornya aja. Dan setelah nonton yes or no. Gue adi ketagihan pen nonton mulu! Wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Puspuspussss .. Fix lo bener banget. Tina juga ada horor nya . Nonton deh 3a.m 3day. Waawww bgtttttt

      Hapus
  22. wow, mantap nih artikel, bikin gua banyak tahu mengenai pemeran yes or no.
    makasih banyak bro atas artikelnya

    BalasHapus
  23. infonya bagus min (y) Diantara teman-teman disini jika ada yang tertarik atau sekedar ingin tahu dengan couple Nan&Hongyok pemeran baru di YON 2.5 bisa mampir ke blog kami, terimakasih :) -salam nhy family

    BalasHapus
  24. yes or no 3 nya udah ada belum sih? ga sabar pengen nonton seru banget soalnyaaaa...

    BalasHapus
  25. Film yes or no nya keren banget, kapan yes or no 3 nya tayang? gak sabar pengen nonton :)

    BalasHapus
  26. Aku mungkin baru baca dan baru buka website ini. Omg aku mencintai tina,mencintai kecerdasan nya mencintai semua kata ktanya,dan aku sangat mencintai film yang ia main kan. Omggggg!!!! Tina aku rindu saat aku tak mencari tau tentang dirimu lewat medsoa apapun. Aku sangat sangat sangat ingin bertemu nya sekali dalam hidup ku apa bisa? Aku janji aku akan ke thailand. ... Ohh my god, sumpah suer nangis aku baca semua tentang tina :'(:-*:-*:-*:-*:-*:-*

    BalasHapus
  27. Kak tina cool bangettz ngefans bangat z chama kak tina udah pinter kuliyah lagi semoga lulus ea kak tina semangat i love you kak.....semoga suatu hari nati aku bisa ketemu kak tina amin

    BalasHapus
  28. ada gak film lanjutannya?????????????

    BalasHapus
  29. Cewek tampan,klo da nton flm yes or no serasa ikutan msuk di flm itu,,jdi gak normal klo udh liat tina,cool bgt...smp trbawa mimpi

    BalasHapus
  30. sumpah ini film dari gua semester 5 ga bosen2nya gua tonton sampe sekarang hahaha

    BalasHapus
  31. sumpah ini film dari gua semester 5 ga bosen2nya gua tonton sampe sekarang hahaha

    BalasHapus
  32. ada yg tau ga instagramnya kim appaaaaa hahaha

    BalasHapus
  33. Film Yes Or No emang keren banget. Dari yang Yes Or No 1 s/d 2.5 keren.. terlebih Tina yang bener2 sangat karismatik..

    BalasHapus
  34. hello guys kalian suka dengan yes or no 2?
    yuk mampir ke tempat syuting mereka di chiang mai
    aku ada tour buat kalian loh.. harga ga mahal kok..
    banyak tempat yang keren dan pemandangan yang bagus2
    langsung aja sms ke 08999382321

    BalasHapus
  35. maaf apakah ada fans tina aom yang berada di jogjakarta,
    jika ada mohon untuk infonya
    terimaksih :)

    BalasHapus
  36. Kak tina...kamu ganteng sekalii..aku ingiiiiin sekalii bertemu dengannmuu..menurut saya..kamu orang baik hatiii...suka menolong sesama dan tidak sombong..aku suka kamu kak tina..sukses selalu yach...GOD ALWAYS BLESS YOU😇😍😘😙

    BalasHapus
  37. Aq ska bgt ma Tina,apa lg setelah nonton film YON itu,bikin pengen nonton trs.......ngk da bosen"ny. Jd pegen ke thailand ketemu ma Tina,kpn ya bisa pergi.Tina love u
    Cup cup cup 1000x.

    BalasHapus
  38. Tiaom the best idol.... Lov u much much much....
    Thnks admin atas artikelnya.

    BalasHapus
  39. Untuk menonton film dan acara TV gratis, Anda dapat menggunakan aplikasi MovieBox. Dengan aplikasi MovieBox, Anda dapat dengan mudah melihat dan mengunduh film terpanas. Unduh Profesi MovieBox di beranda: https://movieboxprofession.com/

    BalasHapus
  40. Yes or no 2,5 kurang seru karna ga ada aom.. Kesewaa

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Label

Tina Jittaleela (69) Aom Sucharat Manaying (56) Aom Sushar (55) Aom (24) Suppanard Tina Jittaleela (21) Yes or No 2 (21) Aom dan Tina (17) Suppanard Jittaleela (15) Tina dan Aom (11) Film Yes or No (10) Ost Yes Or No 2 (7) TiAom (6) yes or no (6) DiBalik Layar Film Yes or No (5) Mean Apittha (4) meet n greet tina and aom (4) ost yes or no (4) Chob Kod Like Chai Kod Love (3) Jud Nud Pob (3) deleted scene yes or no 2 (3) meet n greet yes or no (3) Apittha Kalay Udom (2) Boneka Kura-Kura Hijau YON2 (2) Boneka Pie untuk Kim (2) DJ Tina (2) Newwy (2) Perjalanan Tina dan Aom ke Beijing (2) Sucharat Manaying (2) deleted scene yes or no (2) film aom sushar (2) full house thailand version (2) mike pirath (2) tiaom lovely moment (2) 5 (1) Aom Batal Datang Ke Indonesia (1) Aom Tina Beijing Trip (1) Behind The Sene Yes or No 2 (1) DVD Original Yes or No 2 (1) Easy Magazine (1) Foto Mesra Tina dan Aom (1) Full Movie Yes or No 2 (1) Hainan Trip of Tina Jittaleela and Newwy (1) Happy Birthday Aom (1) Inn Budokan (1) Kim Yes or No (1) Konferensi Pers Yes or No 2 (1) Kontes Komentar Yes or No (1) Kumpul Bareng Seluruh Fans YON Indonesia (1) MThai (1) Mean Apittha Biodata (1) Mean Apittha Profile (1) Na-mas-tee (1) Namaste Hello Bye Bye (1) Permpreda Sakulsiripong (1) Premeire Namaste Hello Bye Bye (1) Pynk FM (1) Resensi Film Yes Or No (1) Ronnapee (1) Sinopsis Film Yes or NO 2 (1) TiAom Shanghai trip (1) Tik Jedtaporn (1) Tina Aom Suphanburi (1) Tina Aom ketemu fansTaiwan (1) Tina Jalan-Jalan Ke Beijing (1) addfriend (1) aom birthday (1) aom datang ke indonesia (1) aom visit indonesia (1) aomiz (1) autumn in my heart (1) fakta tentang aom (1) foto Sweety aom (1) foto sexy aom (1) gmember awards 2013 (1) hamburger tv (1) hello bye bye (1) hongyok (1) ice (1) interview aom sushar (1) kazzemagazine (1) meet n greet tina and aom di Indonesia (1) namaste (1) nan (1) natasha nauljam (1) painter (1) pengyou reality show (1) quote by tina jittaleela (1) quotes (1) secant (1) thank you (1) trailer Yes Or No Thailand Movie (1) trailer yes or no 2 (1) tvpool (1) wawancara aom dan tina (1) wawancara tina (1) yes or no 3 (1) yes or no farewell concert (1) yes or no ganks (1) yes or no movie (1) yon 2 (1) you2play (1) youku star (1) zee (1)