Translate to Your Language

14 Fakta Penting Terbaru Aom Sushar Manaying! Bagian-2

Belum Baca Fakta 1 -7 Sebelumnya? Klik Disini untuk membaca :)

8. Pandangan Aom tentang hubungan Lesbian!


Nah, sangat erat ya issue yang satu ini dengan Aom, karena jujur aja aku dan kemungkinan kamu mengenal Aom dari film Yes or No yang memang mengangkat tema cinta remaja lesbian. Jadi saat ditanya apa pandangan Aom tentang lesbian ini, Aom mengatakan...

"Aku ingin berbagi pengalaman dari film lesbian yang aku perankan. Aku tahu bahwa ada sebagian orang yang berpikir bahwa jenis cinta yang satu ini adalah salah dalam masyarakat. Tapi aku rasa hubungan cinta ini juga memiliki sisi yang baik. Aku juga memberitahu orang-orang di sekelilingku, sebenarnya perempuan dengan perempuan terlihat sangat manis, mereka dapat menjadi sahabat. Kita tak dapat melarang mereka, karena mereka terlihat bahagia saat bersama satu sama lain. Seperti yang aku perankan dalam film Yes or No, aku mencoba untuk memerankan dan mengekspresikan dengan cara tanpa mendominasi gender, melainkan dengan cara mengekspresikan perasaan yang muncul antara dua orang. Tentang gender yang membuat orang memutuskan bahwa itu salah, adalah karena masyarakat membuat kotak pemisah bagi hubungan lesbian ini. Aku pikir jika masyarakat kita bisa lebih terbuka menerima kenyataan akan hubungan ini, maksudku bukan berarti aku meminta agar mereka (pasangan lesbian) buka-bukaan tentang hubungan mereka di hadapan publik. Namun, jika itu adalah pilihan mereka, aku berharap agar publik dapat lebih melihat pada sisi positif hubungan mereka bukan sebaliknya. Itu akan jauh lebih baik." (Aom Sushar)
9. Cara Aom Menolak Cinta Yang Datang Kepadanya!


Eits! Jangan salah paham dulu ya dengan judul diatas, Aom ditanya dengan pertanyaan beruntun seperti, Orang secantik dirimu, secara alami akan membuat orang naksir padamu, nah, tipe pria macam apa yang "datang" padamu? Jikalau kau tak menyukainya, bagaimana caramu menolak cintanya? ckckckckck! Wah, wah,wah! suka banget deh ama team penyusun pertanyaan buat Aom ini! kreatif! hihihihhi... Aom dengan gamblang mengatakan bahwa dari pengalamannya, dirinya lebih banyak menarik perhatian perempuan daripada lelaki (hihihhihihihhiii saking cantiknya, yang cantik juga tertarik,LOL!) pernyataan Aom ini membuat suasana interview di Hamburger TV meledak oleh tawa! Buru-buru Aom katakan ada pria juga yang "datang" padanya, Aom tak tahu apa yang menarik bagi mereka namun kebanyakan pria yang naksir dia biasanya lebih tua darinya. Nampaknya yang seumuran atau lebih muda belum berani mendekati Aom..tanya kenapa? heheheheheheeee!

Tipe pria yang Aom suka? Aom agak kesulitan mendeskripsikan pria macam apa yang disukainya. Sadar akan jawabannya ini, Aom dengan kelabakan mengklarifikasi bahwa itu bukan berarti Ia tidak menyukai pria, ia tetap menyukai pria, tolong jangan salah paham. heheheehee,betapa rempongnya Nona yang satu ini, hihihi. Baginya, ciri-ciri pria yang menarik hatinya belum jelas saat ini. Ini seperti manakala si Mr. Right alias pria yang tepat telah hadir dalam hidupnya, ia akan tahu bahwa itulah pilihannya. Aom bukan tipe wanita yang bisa jatuh cinta pada pandangan pertama, baginya Ia harus lebih dulu mengenal satu sama lain selama beberapa waktu. Kemudian, jika ia merasakan bahwa pria ini begitu baik dan hangat padanya atau semacam itulah (kalau saja kau dapat melihat ekspresi Aom saat ia katakan ini, OMG!!!!!! So Cute and Sweet, aku bisa diabetes rasanya kalo liat Aom tiap hari -.-"""""""!!!)


Bagaimana jika Aom tidak menyukai pria tersebut? Bagaimana cara Aom akan menolak cintanya?
Nah, tak butuh waktu lama, Aom bilang aku akan langsung memberitahunya. Aku akan jujur pada perasaanku dan pada pria tersebut bahwa ia tidak merasakan hal yang sama terhadapnya. (Jeng! patah hati tingkat dewa ini :'( hihihihhii!). Aom merasa jika ia terus menghindar dari si pria ini, maka ia merasa bahwa itu tidaklah adil bagi pria tersebut. Jadi Aom akan memberitahu pria ini dirinya sungguh berterimakasih atas perasaan terhadapnya tersebut, tapi marilah kita menjadi kakak dan adik saja, sehingga pria ini punya kesempatan untuk mengejar cinta yang lain dan tidak perlu menunggu Aom. Wow betapa bijaknya Aom ini (#pandangankagumberbinarbinar).

Tipe pria yang tidak Aom suka seperti apa sih???
Aom bilang ia tidak suka pria yang menghabiskan banyak waktu dan usaha untuk memamerkan dirinya. Intinya sih Aom illfeel abizz kalo liat pria yang sok, lagak, dan suka pamer. Aom suka pria yang natural saja, tidak lebay, diam-diam hebat gitu kali yak,hehehheee. Ayo, para pria yang suka Aom, marilah jadi pria yang natural, okey! <3

10. Aplikasi Handphone Pilihan Aom yang Ingin Aom Install ke Dalam Dirinya Andaikata Mungkin! 


Hehehe, kreatif banget yak yang bikin pertanyaan. Tau gak Aom bilang apa? Aom ingin menginstall aplikasi "Note" alias catatan gara-gara sifat pelupanya yang suka kumat,hihihhhiii! Aom bilang ingatannya sangat aneh, kadang bagus sekali, kadang buruk sekali (Manusiawi kok Aom, hehehehee). Disertai alarm yang bisa mengingatkan dirinya. Aom juga ingin menambah kapasitas "RAM" dalam dirinya jikalau mungkin karena kadang-kadang ia suka LOLA alias "LOading LAmbat", hehehe, sungguh ya, ini pertanyaan Aom anggap serius bnaget,wkwkwkwk!

11. Tubuh Aom Gak Banyak Berubah Sejak Ia Kelas 5 SD!


Pasti deh semua jadi kaget, masa sih? Aom akui hingga kini Ia masih sering memakai baju tidur semasa kelas 5 SD-nya, buset, luar biasa gak tuh? hahaha! Secara ia suka banget ama baju tidur super lembut pemberian sepupunya itu. hehehehe, ada-ada aja deh Aom ini :)

12. Pertanyaan favorit Aom sejak kecil hingga Usia 20 Tahun saat Ia ke Dokter ahli Tulang!


Nah lho? Apa coba? Pertanyaannya adalah "Apakah aku bertambah lebih tinggi?" heheheheehehee!
Aom kuatir banget dengan tinggi badannya yang bertumbuh sangat pelan sejak ia kelas 1 SMP, Ia jadi sering bertanya dan membandingkan tinggi badannya dengan teman-temannya dari tahun ke tahun. Sampai akhirnya ia menyerah dengan pertanyaan ini di usia 20 tahun saat ia konsultasi ke dokter ahli tulang (plus X-Ray segala) yang memvonis (lebay cuy) bahwa tulangnya sudah berhenti tumbuh. Yah, Aom memang tipe gadis berbadan mungil langsing, justru hal ini malah membuatnya selalu nampak awet muda :)

13. Pesta Pernikahan dan Gaun Pengantin Aom Sushar!


Nah, saat Aom ditanya tentang bagaimana sih pesta pernikahan idaman Aom nantinya, Aom ternyata tipikal gadis yang sederhana. Ia tidak menginginkan resepsi megah yang cetar membahana. Ia ingin acara pernikahan yang sederhana dan santai saja, tidak perlu terlalu resmi. Tamu undangan yang hadir tentu saja adalah orang-orang yang sangat penting dalam kehidupan Aom. Mereka tentu akan berbahagia melihat Aom saat itu. Bagi Aom acara kecil yang sederhana dan santai di pantai sudah cukup bagi pernikahannya nanti. Sweet banget deh! Gaun pengantin yang ia pikirkan on the spot (karena gak pernah terpikirkan sebelumnya) bagi Aom haruslah berwarna putih dan merupakan gaun berekor panjang, dengan pola yang keren dibagian atasan gaun, ia ingin gaun itu pas di tubuh mungilnya dan ia pasti akan mengenakan high heels untuk menopang tubuh pendeknya. Sweeet! Siapakah nanti pria yang beruntung itu ???

14. Rahasia Paling Memalukan Bagi Aom!


Saat Aom ditanya bagian tubuh mana pada dirinya yang berbau tak sedap atau jarang dirawat? Astaga yang bikin pertanyaan apa-apaan sih! Tapi dengan super cute Aom menjawab bahwa tidak ada bagian tubuhnya yang berbau tak sedap, hehehe, tetapi banyak bagian yang memiliki cacat. Wadoh, bagian mana ya Say??? Ternyata adalah tumit Aom! Aom mengatakan bahwa tumit kakinya mudah retak alias pecah-pecah. Maka, untuk bagian itu Ia sungguh ekstra merawat dan memperhatikannya. Ia sangat malu terutama waktu pergi ke kuil Budhha untuk beribadah, di Thailand masuk ke kuil haruslah melepas alas kaki, saat berlutut Aom kuatir orang dibelakangnya akan melihat tumit kakinya yang retak-retak. hehehe, apa boleh buat, Aom mengakui bahwa permukaan kulit tangan dan kakinya agak tipis, sehingga goresan kecil saja dapat melukainya. Aom telah menyadarinya sejak masih kecil. Nobody Perfect Sayang!



Selesai! Aku menulis ini kira-kira 4 jam, OMG, semoga para fans Aom dapat terhibur oleh tulisan yang kusarikan langsung dari interview Aom with Hamburger TV Thailand. Aom sempat bilang "I'm not a sweet girl" karena ia tidaklah semanis dan sefeminim yang orang bayangkan. Tuntutan peran dan pekerjaanlah yang kadang membuat orang salah menilai karakternya. Pada dasarnya ia hanyalah seorang gadis normal yang biasa. Makin lama kulihat Aom, makin aku berkesimpulan bahwa ia memang seorang Bintang yang rendah hati, apa adanya, dan sangat memikat! Salam YONers! <3 <3 <3




Aom photos @ Yes or No 2

Thanks Yonmovielovers Reader! <3 <3 <3

16 komentar:

  1. sudahlah...
    aom udah buat gue diabetes :v

    BalasHapus
  2. Diliat2 kaya olivia jensen

    BalasHapus
  3. Jadi makin lope lope sama aom...
    Khob khun kha

    BalasHapus
  4. jadi makin ngefans sama kaka aom, udah cantik tapi nggak sombong lagi
    love you kak aom

    BalasHapus
  5. Ngefans bnget ama kakak aom 😊😊😊

    BalasHapus
  6. Statusnya sekarang kak Aom Sucharat Manaying gimana kak, udah menikah belum ?

    BalasHapus
  7. apakah mike dan aom berpacaran

    BalasHapus
  8. Dia Ama aom gmn seh pacaran gak seh

    BalasHapus
  9. Dia Ama aom gmn seh pacaran gak seh

    BalasHapus
  10. Kak copas fakta-faktanya buat aku jadiin video profile aom. Terimakasih

    BalasHapus
  11. Boleh tahu status hubungan aom dan mike sekarang??

    Baper soalnya lihat mereka berdua sos sweet banget

    BalasHapus
  12. Aom lopeee yu. Bgusss bgeettttt persentasi hidupmu

    BalasHapus
  13. Semoga sukses carrer end love.. Aombaby

    BalasHapus
  14. Kalo ketemu aom setiap hari yg kesatu pingsan terus karena kecantikannya ah so cute

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Label

Tina Jittaleela (69) Aom Sucharat Manaying (56) Aom Sushar (55) Aom (24) Suppanard Tina Jittaleela (21) Yes or No 2 (21) Aom dan Tina (17) Suppanard Jittaleela (15) Tina dan Aom (11) Film Yes or No (10) Ost Yes Or No 2 (7) TiAom (6) yes or no (6) DiBalik Layar Film Yes or No (5) Mean Apittha (4) meet n greet tina and aom (4) ost yes or no (4) Chob Kod Like Chai Kod Love (3) Jud Nud Pob (3) deleted scene yes or no 2 (3) meet n greet yes or no (3) Apittha Kalay Udom (2) Boneka Kura-Kura Hijau YON2 (2) Boneka Pie untuk Kim (2) DJ Tina (2) Newwy (2) Perjalanan Tina dan Aom ke Beijing (2) Sucharat Manaying (2) deleted scene yes or no (2) film aom sushar (2) full house thailand version (2) mike pirath (2) tiaom lovely moment (2) 5 (1) Aom Batal Datang Ke Indonesia (1) Aom Tina Beijing Trip (1) Behind The Sene Yes or No 2 (1) DVD Original Yes or No 2 (1) Easy Magazine (1) Foto Mesra Tina dan Aom (1) Full Movie Yes or No 2 (1) Hainan Trip of Tina Jittaleela and Newwy (1) Happy Birthday Aom (1) Inn Budokan (1) Kim Yes or No (1) Konferensi Pers Yes or No 2 (1) Kontes Komentar Yes or No (1) Kumpul Bareng Seluruh Fans YON Indonesia (1) MThai (1) Mean Apittha Biodata (1) Mean Apittha Profile (1) Na-mas-tee (1) Namaste Hello Bye Bye (1) Permpreda Sakulsiripong (1) Premeire Namaste Hello Bye Bye (1) Pynk FM (1) Resensi Film Yes Or No (1) Ronnapee (1) Sinopsis Film Yes or NO 2 (1) TiAom Shanghai trip (1) Tik Jedtaporn (1) Tina Aom Suphanburi (1) Tina Aom ketemu fansTaiwan (1) Tina Jalan-Jalan Ke Beijing (1) addfriend (1) aom birthday (1) aom datang ke indonesia (1) aom visit indonesia (1) aomiz (1) autumn in my heart (1) fakta tentang aom (1) foto Sweety aom (1) foto sexy aom (1) gmember awards 2013 (1) hamburger tv (1) hello bye bye (1) hongyok (1) ice (1) interview aom sushar (1) kazzemagazine (1) meet n greet tina and aom di Indonesia (1) namaste (1) nan (1) natasha nauljam (1) painter (1) pengyou reality show (1) quote by tina jittaleela (1) quotes (1) secant (1) thank you (1) trailer Yes Or No Thailand Movie (1) trailer yes or no 2 (1) tvpool (1) wawancara aom dan tina (1) wawancara tina (1) yes or no 3 (1) yes or no farewell concert (1) yes or no ganks (1) yes or no movie (1) yon 2 (1) you2play (1) youku star (1) zee (1)