Translate to Your Language

Sedikit Goresan....Dari Blogger Blog Pecinta Tina dan Aom

Hey,hey,hey...nampaknya slogan Tina Jittaleela ini juga mulai menjadi favorit saya, hehehehe...Tak menyangka fans Tina dan Aom akan tumbuh menggila didukung pula oleh Film terbaru mereka yang merupakan sekuel kedua dari Yes or No yang cetar membahana! ( numpang pake ya Tante Syahrini, hehehehe). Blog ini sebenarnya hanyalah sebagai album dan catatan untuk menumpahkan kekaguman saya kepada Tina dan Aom, tak menyangka lagi-lagi apresiasi dan kunjungan ke blog ini semakin bertumbuh tiap hari...Karena inilah saya jadi harus minta maaf karena gak selalu bisa update seperti awal-awal pembuatan blog TiAom ini. Maafkan Admin Blog ini ya...Untunglah Fanspage Tina dan Aom di Facebook merajalela di berbagai negara-negara terutama Asia Tenggara dan Asia Timur bahkan nampaknya Tina dan Aom punya penggemar dari seluruh dunia. Tak heran, wajah mereka yang original rupawan dan selalu membuat kangen (ini feeling Gue, gak tau disana,hahaha), dikolaborasikan dengan film dengan segmen cinta sesama jenis yang OMG, membuat siapapun bahkan para manusia pecinta lawan jenis harus memberikan apresiasi yang tinggi.

Karena Manis betul gambar 2 anak manusia ini, kutaruh disini ya...heheheheh

Intinya, saya cuma mau bilang sorry karena mulai jarang update blog ini, tetapi sesekali saya akan datang membawa kabar terbaru dari mereka yang cetar membahana (pinjam lagi ya tante,hehehehe), Sibuk dengan urusan kuliah dan pekerjaan membuat saya tak lagi seupdate dulu, semoga para pengunjung blog yang setia dan baik hati bisa mengerti....terlebih saya berterimakasih kepada para pengunjung blog yang rajin memberi komentar positif dan membangun untuk blog ini, kemarin ada satu postingan tentang foto-foto cute Tina dan Aom yang gambarnya mati link semua, saya gak akan tahu karena gak punya waktu buat mengeceknya, berkat komentar dari seorang fans TiAom yg datang ke postingan tersebut lalu memberitahu saya lewat comment, segera saya perbaiki dan memberi sedikit nuansa baru yang asyik di postingan tersebut.

Gambar ini akan membuat isi seluruh tulisan saya di postingan ini jadi tak berarti..hahahahah..toooo sweeeeeeet!

Kemudian ada kabar kemarin November bahwa Tina dan Aom akan datang ke Indonesia, saya melihat ada komentar masuk di blog ini baik melalui komen facebook dan juga komen blogger tentang jadwal, tempat dan harga tiket untuk bertemu Tina dan Aom di Indonesia, sayang sekali karena saya tinggal di Pontianak, dan memiliki segudang aktivitas yang tak mungkin di CUT, secinta-cintanya saya kepada Tina dan Aom saya harus mengurungkan niat saya untuk ikut acara tersebut, saya juga berpikir bahwa karena acara ini nampaknya diselenggarakan oleh EO yang masih baru dan kurang terkenal saya ragu apakah Tina dan Aom akan benar-benar datang? Saya akhirnya tahu bahwa ini semua tergantung kepada hasil penjualan tiketnya nanti, dan menimbang bahwa mayoritas fans Tina dan Aom masih remaja dan mungkin belum berpenghasilan pribadi, menjadi satu kendala tersendiri, apalagi fans Tina dan Aom bukan hanya ada di Jakarta saja. Tepat dugaan saya, Tina dan Aom dipastikan tidak jadi datang ke Indonesia untuk jumpa Fans, walau follower fanspage Tina di Indonesia udah tembus 100 ribu orang, tetapi masih saja banyak hal-hal eksternal yang harus dipertimbangkan. Semoga kedepannya kedatangan mereka kesini akan menjadi nyata dan berlangsung lancar spektakuler seperti di Taiwan dan China beberapa waktu lalu....Kita doakan saja ya... :)

Akhir kata, maafkan goresan kata-kata ini jadi kebanyakan,hahahaha, saya senang mengenal kalian semua walau lewat Blog, karena kita memiliki setidaknya satu persamaan, yaitu fans Tina dan/atau Aom, ada yang suka Tina dan Aom, Ada yang suka Tina saja, ada yang suka Aom saja....Nah, saya kebetulan menyukai mereka berdua....heheheheheehehhheee....Pokoke! Thanks ya Guys...semoga kita tetap cinta dan memberi dukungan full buat Tina dan Aom selamanya....Amin :) Love U Alll!

Senyum manis dari Tina Jittaleela yang entah mengapa di foto ini sangat Cantik, Manis, dan Mempesona mata para Pria! OMG...You're so Cute Tina!

8 komentar:

  1. Admin,,, Thanks dan teruslah berjuang mengupdate info2 terbaru TiAom :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, semangat,semangat! Demi TiAom! Thanks ^___^v

      Hapus
  2. Ada lanjutan nya lagi gak neeee....

    BalasHapus
  3. Subhanallah....gue fk sengaja lihat dvd film yes or no 2 sewaktu di toko dvd...awalnya iseng aj, habis coverx keren dan beli deh...setelah nonton, dan browsing mengenai film tsb ternyata ada yes or no 1..berburu deh gue dan alhamdllh dapat...gila keren abis. gue jd tergila-gila sama aom dan tina hahahaha....kapan ya mereka berdua dipasangkan dlm film lagi (ngarep ngt)

    BalasHapus
  4. tina jittaleela seorang buci ya dy.....gg cuma di film kehidupan nyata juga....bisa dilihat dr cara gaya n pakaian nya...

    BalasHapus
  5. udah ada yg tau? Aom direncanakan dateng lagi 2015 ini? Cek instagram nya excellentproject deh buat info lebih lanjut. Salam TiAom yaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa gak kita para fans tina dan aom buat kepanitiaan dan kumpulin dana agar mereka dapat kita undang ke indonesia?

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Label

Tina Jittaleela (69) Aom Sucharat Manaying (56) Aom Sushar (55) Aom (24) Suppanard Tina Jittaleela (21) Yes or No 2 (21) Aom dan Tina (17) Suppanard Jittaleela (15) Tina dan Aom (11) Film Yes or No (10) Ost Yes Or No 2 (7) TiAom (6) yes or no (6) DiBalik Layar Film Yes or No (5) Mean Apittha (4) meet n greet tina and aom (4) ost yes or no (4) Chob Kod Like Chai Kod Love (3) Jud Nud Pob (3) deleted scene yes or no 2 (3) meet n greet yes or no (3) Apittha Kalay Udom (2) Boneka Kura-Kura Hijau YON2 (2) Boneka Pie untuk Kim (2) DJ Tina (2) Newwy (2) Perjalanan Tina dan Aom ke Beijing (2) Sucharat Manaying (2) deleted scene yes or no (2) film aom sushar (2) full house thailand version (2) mike pirath (2) tiaom lovely moment (2) 5 (1) Aom Batal Datang Ke Indonesia (1) Aom Tina Beijing Trip (1) Behind The Sene Yes or No 2 (1) DVD Original Yes or No 2 (1) Easy Magazine (1) Foto Mesra Tina dan Aom (1) Full Movie Yes or No 2 (1) Hainan Trip of Tina Jittaleela and Newwy (1) Happy Birthday Aom (1) Inn Budokan (1) Kim Yes or No (1) Konferensi Pers Yes or No 2 (1) Kontes Komentar Yes or No (1) Kumpul Bareng Seluruh Fans YON Indonesia (1) MThai (1) Mean Apittha Biodata (1) Mean Apittha Profile (1) Na-mas-tee (1) Namaste Hello Bye Bye (1) Permpreda Sakulsiripong (1) Premeire Namaste Hello Bye Bye (1) Pynk FM (1) Resensi Film Yes Or No (1) Ronnapee (1) Sinopsis Film Yes or NO 2 (1) TiAom Shanghai trip (1) Tik Jedtaporn (1) Tina Aom Suphanburi (1) Tina Aom ketemu fansTaiwan (1) Tina Jalan-Jalan Ke Beijing (1) addfriend (1) aom birthday (1) aom datang ke indonesia (1) aom visit indonesia (1) aomiz (1) autumn in my heart (1) fakta tentang aom (1) foto Sweety aom (1) foto sexy aom (1) gmember awards 2013 (1) hamburger tv (1) hello bye bye (1) hongyok (1) ice (1) interview aom sushar (1) kazzemagazine (1) meet n greet tina and aom di Indonesia (1) namaste (1) nan (1) natasha nauljam (1) painter (1) pengyou reality show (1) quote by tina jittaleela (1) quotes (1) secant (1) thank you (1) trailer Yes Or No Thailand Movie (1) trailer yes or no 2 (1) tvpool (1) wawancara aom dan tina (1) wawancara tina (1) yes or no 3 (1) yes or no farewell concert (1) yes or no ganks (1) yes or no movie (1) yon 2 (1) you2play (1) youku star (1) zee (1)